BEM STISIP SETIA BUDHI EXPLORE LEBAK

Lebak (11/06/2019) Badan Eksekutif Mahasiswa STISIP Setia Budhi Rangkasbitung mengadakan Perjalanan Ke beberapa titik tempat wisata yang ada di Lebak. Acara ini merupakan antusiasme BEM STISIP SB dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Bersama rekan-rekan BEM kami melakukan acara halal bihalal di tempat yang berbeda dari biasanya.

                Tempat wisata yang eksplore adalah kawasan lebak selatan, kami meng-eksplore dua titik tempat berlibur yang ada di kecamatan  bayah dan kecamaatan cibeber. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Setia Budhi Rangkasbitung Lisna Monita menngatakan “Lebak selatan sangat terkenal akan keindahan wisataanya, diantaranya kecamatan bayah yang khas dengan panorama pantai sawarnanya dan kecamatan cibeber yang memiliki kebun teh cikuya yang khas dengan warna hijau (Green Tea)  yang terhampar luas diatas pegunungan Taman Nasional Haliun Salak.”

                Perjalanan Wisata ini  merupakan sebuah bentuk rasa syukur BEM STISIP Setia Budhi Rangkasbitung dalam menikmati kehidupan dan ingin memperkuat ukhuwah antar sesama. Betapa indahnya Alam semesta ciptaan Allah Swt dan banyak nikmat yang harus disyukuri oleh kita dalam hidup ini. Terimakasih banyak yang sudah ikutserta dalam acara BEM STISIP SB Explore Lebak semoga BEM selalu Jaya. (N.O-STISIP SB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *