Kegiatan Inspiratif Di Bulan Ramadhan

Rangkasbitung (20/05) Badan eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Setia Budhi Rangkasbitung menghadiri undangan buka bersama dan Santunan Anak Yatim yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa STAI Wasilatul Falah. Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh Badan Eksekutif Mahasiswa  STISIP Setia Budhi.  Dihadiri  oleh sekitar tujuh kampus yang ada di Provinsi Banten baik itu Negeri maupun Swasta. Acara tersebut menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi antara BEM Se-banten saling bertukar pendapat dan menjalin kedekatan.

Presiden Mahasiswa Novi Oktaviani menjelaskan “acara tersebut sangat kekeluargaan karena seperti tidak ada pembatas antara masing-masing BEM yang satu dengan lainnya”. Ini menandakan bahwa bagaimana semua BEM dapat saling bertukar Ide dan gagasan untuk menciptakan perubahan ke arah yang lebih baik pada setiap organisasi masing-masing.

Terimakasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Wasilatul Falah yang telah mengadakan acara Inspiring Ramadhan dan Santunan Anak Yatim. Semoga Agenda ini dapat menjadi agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh BEM Wasilatul Falah dan bisa menginspirasi BEM laiinya untuk membuat kegiatan positif seperti ini.(N.O-STISIP SB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *