Silaturahmi Akbar dan Buka Bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Provinsi Banten

Serang (21/05) Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa STISIP Setia Budhi Rangkasbitung menghadiri acara Silaturahmi Akbar dan Buka Bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Provinsi Banten yang diadakan langsung oleh Menteri Luar Negeri Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa..

Presiden Mahasiswa Novi Oktaviani menerangkan bahwa undangan yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Untirta ini untuk memperkuat kemesraan dan keakraban diantara Perguruan Tinggi yang ada di provinsi Banten, baik itu Negeri maupun Swasta. “kami sangat berterimakasih kepada BEM UNTIRTA telah mengundang dan memfasilitasi kami untuk bersilaturahmi bersama seluruh BEM yang ada di Provinsi Banten”

Seluruh Presiden Mahasiswa yang ada dalam acara tersebut menyambut dengan baik pada kegiatan tersebut. Presiden Mahasiswa UNTIRTA Rafli Maulana mengungkapkan “dalam acara silaturahmi ini kami mendiskusikan permasalahan mengenai Provinsi Banten dan bagaimana kami sebagai mahasiswa yang menjadi Agent of social control dan Agent of Change dapat melakukan pergerakan dan memberikan pendapat atau solusi yang dapat menghasilkan dampak yang positif bagi Provinsi Baanten”

Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh Badan Eksekutif Mahasiswa yang telah datang dan Badan Eksekutif Mahasiswa Sultan Ageng Tirtayasa khususnya yang telah mengadakan Agenda Silaturahmi ini. Semoga silaturahmi ini terus berkelanjutan. (N.O – STISIP SB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *