BEM STISIP Setia Budhi Rangkasbitung Menggelar Sosialisasi Pentingnya Latihan Kepemimpinan dikalangan mahasiswa

STISIP Setia Budhi Rangkasbitung akan mengadakan Latihan Kepemimpinan (LK) sekitar pada tanggal 20 Juni 2019. Namun sebelum melaksanakan kegiatan Latihan Kepemimpinan (LK), Ketua BEM STISIP Setia Budhi dengan diawasi oleh Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) mengadakan Sosialisasi tentang bagaimana pentingnya Latihan Kepemimpinan ini.

Latihan Kepemimpinan merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Setia Budhi Rangkasbitung. Acara ini melibatkan beberapa organisasi internal diantaranya Lembaga Kampus, BEM, MPM, HMJ ANE dan IP dan Mahasiswa yang menjadi peserta. Ketua BEM STISIP Setia Budhi rangkasbitung Novi Oktaviani mengungkapkan bahwa “ Sosialisasi ini merupakan tahapan pertama untuk memberitahukan mahasiswa/i untuk segera mendaftarkan diri dalam Latihan Kepemimpinan. Selain itu juga untuk menginformasikan kepada para calon peserta LK apa saja yang perlu dipesiapkan untuk kegiatan terssebut”.

Pemimpin tidak dilahirkan berdasarkan keturunan melainkan melalui tahapan-tahapan yang dilaltih melalui proses yang rumit.  Salah satunya dengan dilatih dalam berbagai bidang oleh ahli-ahli yang merupakan pemimpin yang berkompeten dibidangnya.Terimakasih kepada para mahasiswa yang sudah antusias dalam kegiatan Pentingnya Sosialisasi Latihan Kepemimpinan ini. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pembelajaran dan dampak yang positif bagi masing-masing individu khususnya. Dan setiap hal-hal positif yang diambil dapat terimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.(N.O – STISIP SB)

One thought on “BEM STISIP Setia Budhi Rangkasbitung Menggelar Sosialisasi Pentingnya Latihan Kepemimpinan dikalangan mahasiswa”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *