Ketua STISIP Minta Perkuat Humas

Rangkasbitung-STISIP (26/9)– dalam rangka progress kegiatan kehumasan, dibutuhkan kemampuan untuk mensosialisasikan kegiatan kampus pada Civitas Akademika. Menurut Dr. Suwaib Amiruddin, M.Si Ketua STISIP Setia Budhi Rangkasbitung bahwa progress kegiatan akan lebih tersosialisasi apabila didukung oleh keberadaan media publikasi baik media cetak maupun elektronik. “tegasnya”

Hal itu disampaikan suwaib pada kegiatan diskusi terbatas dengan jajaran kehumasan STISIP Setia Budhi Rangkas bitung, yang dihadiri langsung oleh kepala Sub Bagian Humas, Mahasiswa dan Alumni, Isro Rafiudin, S.Sos dan jajarannya. Kegiatan diskusi dan pertemuan ini dilakukan secara rutin untuk menjadi masukan dan catatan penting bagi pimpinan untuk kegiatan Humas dan jajarannya dalam rangka mengevaluasi kinerja Humas. “ungkapnya”

Isro yang sering disapa bang Ucok dikalangan civitas akademika, memberikan apresiai pada pimpinan, yang selalu memberikan evaluasi dan semangat kerja bagi kalangan civitas akademika terutama bidang Humas. “terangnya”. Evaluasi bagi kami bukan sebagai kritikan, namun lebih diambil hikmahnya untuk kemajuan bersama dalam rangka mensukseskan program STISIP Setia Budhi Rangkasbitung baik yang sudah maupun grosir kaos grosir kaos distro yang belum terlaksana harus diketahui oleh kalangan masyarakat secara luas. “Terangnya”  (IR-STISIP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *