Ketua Meninjau Rencana Pembangunan Kawasan UKM

Rangkasbitung-STISIP (26/9)- kegiatan mahasiswa merupakan hal yang sangat penting dalam mendorong akselarasi kemajuan peradaban suatu kampus. Hal itu diungkapkan oleh ketua STISIP Setia Budhi Rangkasbitung pada saat meninjau rencana pembangunan kawasan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) dikawasan Kampus STISIP Setia Budhi Rangkasbitung dan didampingi oleh Wakil Ketua III STISIP Tino Supriantino, S.Sos., M.Si juga turut hadir kepala Sub Bagian Humas, Mahasiswa dan Alumni, Isro Rafiudin, S.Sos.

Lanjut Suwaib, bahwa kampus sebagai kawasan pengembangan ilmu pengetahuan, tentu dituntut ada kawasan untuk menyalurkan bakat dan minat mahasiswa baik secara akademik, sosial dan maupun keahlian lainnya. Untuk itu dibutuhkan kawasan terpadu dan terintegrasi untuk kegiatan kemasiswaan.

Pencanangan pembangunan yang digagas oleh Ketua STISIP disambut baik dan diapresiasi oleh wakil ketua III Tino Supriantino “pembangunan kawasan kegiatan UKM merupakan bagian dari kebutuhan civitas akademika, agar mahasiswa memiliki ruang untuk mengaktualisasikan berbagai energi kegiatan  bidang akademik maupun non akademik”.

Keberadaan kawasan UKM grosir kaos distro grosir kaos terintegrasi itu, diharapkan juga menjadi kawasan kajian diskusi publik yang selama ini telah berjalan dan diharapkan semua dosen secara bergantian memberikan makalahnya dihadapan civitas akademika. “kita menumbuhkan kajian akademik di kawasan terbuka, sehingga siapa saja bisa ikut bergabung di dalamnya”. Tegasnya”. (IR-STISIP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *